Waka Polresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

17/09/2024 08:47:23 WIB 4

Bandar Lampung  – Polresta Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Mapolresta setempat, Selasa (17/9/2024).

Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan, S.I.K, memimpin upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama serta personel Polres tersebut. 

 

Dalam arahannya, AKBP Erwin Irawan menekankan pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momen untuk merefleksikan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. 

 

"Hari Kesadaran Nasional ini menjadi pengingat bahwa sebagai aparat negara, kita harus terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, menjaga keamanan, dan menegakkan hukum," Kata Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K.

 

Selain itu, Waka Polresta juga mengingatkan agar seluruh personel tetap waspada terhadap berbagai potensi ancaman yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Bandar Lampung. 

Ia meminta jajarannya untuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

 

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap bulan ini merupakan bentuk komitmen Polresta Bandar Lampung untuk terus menjaga semangat profesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama seluruh peserta upacara.(*)

Share this post